Sabtu, 09 April 2016

Cita-citaku Setelah Tamat SMP

Assalamu’alaikum WR.WB, perkenalkan Nama Saya Rifqi Maulana Zikrullah, saya akrab dipanggil Rifqi. Saat ini saya masih duduk dibangku kelas 9-1 SMP NEGERI 1 GABUSWETAN Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Saat ini saya tinggal bersama kedua Orang Tua saya di Desa Sukamelang Blok Gang Muslim Kecamatan Kroya Indramayu Jawa Barat. Setiap hari saya harus menempuh jarak kurang lebih 3,5Km untuk sampai ke sekolah dengan menggunakan sepeda. Ayah saya seorang PNS dan Ibu saya sebagai PNS. Saya berkeinginan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, setelah tamat SMP saya ingin melanjutkan Sekolah ke Sekolah Menengah Atas (SMA), tepatnya ke SMAIT AL MULTAZAM Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Saya bercita-cita untuk bisa menjadi seorang Pengusaha yang sukses . Banyak sekali kesan yang saya dapatkan ketika belajar di SMP NEGERI 1 GABUSWETAN ini terutama dalam hal kemandirian,spiritual dan kedisplinan.Terakhir saya hanya berpesan, Janganlah kita berbohong karena sekali kita berbohong maka kita akan berbohong kembali untuk menutupi kebohongan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar